Minggu, 07 Oktober 2012

Ini ceritaku, mana ceritamu?

"Akun FB ku di hack orang.."
"Chip poker gue hilang 200M"
"Twitter gue ada yang ngebajak"

Dari situlah rasa keingintahuanku terhadap hacking semakin besar, saat itu saya masih duduk di kelas 2 SMA. Tapi beberapa pertanyaan terlintas dibenakku, pertanyaan-pertanyaan umum yang pasti semua pernah merasakan.
"Apa yang harus kulakukan untuk menjadi seorang hacker?"
"Darimana aku memulai?"
"Bagaimana caranya
masuk akun orang lain?"
"Bagaimana cara menghack itu? Menghack ini?"
Dan sebagainya.

Dari semua itu munculah keinginan untuk bisa. Pertama kali yang saya buka adalah http://www.google.co.id, mencari beberapa teknik dasar hacking, selain itu disana juga ada sub forum yang membahas tentang hacking. Mencari forum-forum yang diperuntukan untuk mempelajari ilmu hacking seperti www.indonesianhacker.or.id/ dll. Dari situ saya dapatkan pelajaran  tools2 yang sangat berguna untuk peretasan jaringan seperti cain&abel, havij SQL Injector, beberapa macam keylogger dan sebagainya.

Hanya itu yang bisa saya sampaikan, tapi ingat hacker bukan cracker, bukan pemakai tools. Mereka membuat tools, mereka adalah seniman dunia maya. Hehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar